Proses Re-Desain Dalam Sebuah Brand


Proses Re-Desain Dalam Sebuah Brand





Betapa pentingnya Identitas Brand? penting bagi sebuah brand untuk menunjukkan identitas merek dan jika ingin merek sebuah brand dilihat secara positif. Dalam blog ini, saya akan menceritakan bagaimana proses Re-Desain sebuah logo restoran makanan “Selayang Pandang”.

Tahap pertama dari proses ini menciptakan produk dan layanan yang diinginkan, kita perlu memahami siapa pengguna kita dan apa yang mereka butuhkan. Apa harapan mereka terhadap produk yang kita  desain jika Informasi sudah terkumpulkan seperti : Current situation dan customer target profile. 

Selanjutnya meriset dan memungkinkan kita mengumpulkan masukan sebelum melanjutkan dan mengembangkan produk secara keseluruhan. Hal ini memastikan bahwa desain akhir memecahkan masalah pengguna.

Kemudian kita masuk pada tahap pengaplikasian merchandise, dan pengaplikasian media promosi. Dengan cara ini, kita membuat perubahan yang diperlukan jauh sebelum produk dikembangkan.

Berikut tahapan proses Re-Desain logo resto “Selayang Pandang” dari pengalaman saya.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grave of the Fireflies

Ringkasan Materi Design Thinking Karya Gavin Ambrose & Paul Harris